Rabu, 26 September 2012

Radamel Falcao menandai kembalinya merumput dengan sempurna



Sableng19 - Radamel Falcao menandai kembalinya merumput dengan sempurna. Strikter asal Kolumbia itu mencetak dua gol saat timnya, Atletico Madrid, bertemu Real Betis.

waktu setempat. Madrid menang 4-2 atas Betis. Kemenangan itu mendongkrak posisi Madrid naik ke urutan kedua klasemen kompetisi Liga Spanyol (La Liga).

Dengan tambahan dua gol membuat Falcao mengemas tujuh gol musim ini. Ini menempatkan dirinya di urutan teratas daftar pencetak gol La Liga, di atas pemain Bercelona Lionel Messi.

Pemain pengganti Diego Costa dan Raul Garcia menyempurnakan kemenangan Madrid. Sedangkan Betis, yang akhirnya bermain dengan sembilan orang, membuat penyandang gelar Eropa Madrid kini mengantongi 13 poin dari lima pertandingan, dua angka di bawah pimpinan klasemen Barcelona.

Betis memimpin pertandingan pada menit ke-25 ketika Salvador Agra behasil menguasai bola dan melewati pemain bertahan Madrid, Miranda. Setelah itu dengan sigap ia menendang ke dalam gawang lawan. Tapi Madrid hanya butuh dua menit untuk membalas, ketika Falcao dengan gesit menyambut bola dari Raul Garcia dan tendangannya menyilang menembus gawang Betis.

Penjaga gawang Casto Espinosa tetap membuat timnya berusaha terus menekan lawan dan sebelum turun minum mereka kembali memimpin. Kali ini ketika Juan Carlos melapis bola kepada pemain bertahan Juanfran. Tapi yang terakhir ini tidak sengaja memasukkan bola ke dalam gawang sendiri.

Atletico dengan cepat kembali menyamakan kedudukan. Falcao dijatuhkan di daerah penalti ketika laga babak kedua baru dimulai. Damien Perquis diganjar kartu merah. Pemain Kolumbia itu menggetarkan jala gawang Betis dari titik putih. Falcao, akhirnya digantikan Costa.

Tim tuan rumah kembali mengalami nasib nahas ketika pemain pengganti Joel Campbell mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-83, ketika terjadi insiden dan pemain itu kelihatan memegang bola di daerahnya sendiri. Raul Garcia mencetak gol keempat Madrid. Betis tetap di urutan keenam dengan simpanan sembilan poin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar