Rabu, 19 September 2012

Jok Bermasalah,Ribuan Nissan Juke di Tarik

Jok Bermasalah,Ribuan Nissan Juke di Tarik

Pabrikan asal Jepang Nissan, terpaksa melakukan penarikan kembali (recall) varian Juke, di Amerika Serikat. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 11.076 unit Juke harus ditarik dari peredaran.
Seperti dikutip Insideline, Lembaga Nasional Keselamatan Jalan Raya (NHTSA) Amerika Serikat menyebutkan, penarikan kembali belasan ribu crossover andalan Nissan ini, dilakukan setelah ditemukan adanya masalah pada bagian jok belakang.

“Ditemukan adanya masalah pada jok, dimana ada bagian yang dilas tidak terlalu kuat. Jok berpotensi lepas jika terjadi kecelakaan pada mobil, dan membuat penumpang cedera. Namun, belum ditemukan adanya laporan cedera akibat masalah ini,” beber NHTSA, Rabu (18/7/2012).

Nissan Juke yang terkena program recall ini adalah yang diproduksi antara 3 Februari 2012 sampai 26 Mei 2012. Kubu Nissan sudah menyiapkan perbaikan secara gratis di diler dan bengkel resmi.

Diler Nissan akan mengganti bagian kursi belakang pada Juke yang terkena recall. Penarikan kembali ini akan mulai dilakukan pada Juli mendatang.(OZ) indo

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar