Rabu, 19 September 2012

Inilah Bukti Kebohongan Perselingkuhan Kristen - Rupert



Inilah Bukti Kebohongan Perselingkuhan Kristen - Rupert  


 
 Foto perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders mengejutkan banyak orang. Namun, spekulasi perselingkuhan itu hanya rekayasa tak kalah mengejutkan banyak orang.

Perselingkuhan Kristen dan Rupert dianggap hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas para pihak yang terlibat di dalamnya. Berbagai premis diajukan untuk menguatkan dugaan kebohongan itu.

Dugaan itu muncul pertama kali di Crushable yang ditulis Jenni Maier. Mereka mengajukan asumsi dan premis terkait dugaan mereka. Sebelum skandal itu terkuak, nama Rupert Sanders dan istrinya yang seorang model Liberty Ross kurang terkenal. Namun, nama mereka sekarang sudah tak asing lagi.

Popularitas Robert dan Kristen yang makin menjulang juga ikut dinikmati film terbaru mereka. Robert muncul pertama kali di acara film terbarunya, Cosmopolis. Begitu juga Kristen yang hadir pertama kali di acara film terbarunya, On The Road.

Dugaan itu lalu makin diperkuat oleh sebuah video yang diunggah di YouTube oleh akun KristenPattinson513 berjudul Robsten || An Insider Told. Dalam video itu sang pembuat video menampilkan keanehan dalam foto perselingkuhan Kristen dan Rupert yang selama ini beredar.

Mulai dari skala tubuh yang berbeda-beda dalam setiap fotonya, hingga perbedaan sepatu yang digunakan Rupert. Bagaimana mungkin Rupert memakai sepatu yang memiliki perbedaan dalam satu momen. Selain itu, video tersebut juga membeberkan kejanggalan beberapa penempatan objek foto dengan lokasi tempat.

Dalam penjelasannya, sang pengunggah mempersilakan mencari sebuah tempat di Google Street View tempat foto diambil. Dia menjamin semua foto Kristen dan Rupert yang berada di sebuah jembatan adalah palsu. Itu hanya merupakan gambar yang diambil menggunakan trik lensa tele ditambah rekayasa digital.

Selain itu, hal yang dianggap janggal adalah Kristen langsung mengeluarkan permintaan maaf satu jam setelah foto-fotonya dengan Rupert beredar. Hal itu tentu hal langka bagi seorang artis yang diterpa skandal perselingkuhan.

Video itu menduga Rupert ikut membantu proses pembuatan dan pengeditan foto itu secara digital dengan bantuan seorang perempuan yang diketahui identitasnya.
Sableng19 - sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar