Kamis, 20 September 2012

"Menurut Lady Gaga,Ganja Lambang Perdamaian Baru"

"Menurut Lady Gaga,Ganja Lambang Perdamaian Baru"


Lady Gaga bikin sensasi di depan kerumunan penonton saat konser di Ziggo Dome, Amsterdam, Belanda pada Senin, 19 September. 

Ditengah penampilannya, tiba-tiba penonton melempari Gaga dengan benda-benda. Ditengah benda itu ada rokok ganja, saat Gaga memegangnya dan membuka bungkus, dia berkata,"Ini asli!"

Dia pun menyalakan korek api dan membakar ujung rokok ganja dan menghisapnya empat kali lalu membuangnya ke tengah penonton.

Gaga mengatakan kepada penonton jika Amsterdam adalah tempat yang tepat untuk berbicara kecintaannya kepada obat-obatan, seperti psikotropika dilegalkan di kota.

"Aku ingin kau tahu ini benar-benar mengubah hidup saya, dan saya benar-benar menghentikan kebiasaan mabuk. Ini menjadi pengalaman spiritual untuk saya dengan musik saya," akunya saat berbincang kepada The Sun seperti dilansir DigitalSpy.

Dia lalu berkelakar, dirinya akan berbicara dengan Presiden Barack Obama untuk melegalkan narkoba di seluruh dunia.
Gaga menandaskan daun ganja adalah lambang perdamaian baru."Ini seperti berkata kepada setiap orang untuk ambil napas dan akan baik-baik saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar