Kamis, 20 September 2012

"Jokowi Akui Persaingan Ketat dan Berat"


"Jokowi Akui Persaingan Ketat dan Berat"



Sableng19 -Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengakui persaingan pada Pemilu Kada DKI Jakarta tidak mudah dan berat.

"Kalau saya memperoleh suara sementara yang lebih tinggi dibanding Pak Fauzi, hal itu karena dukungan masyarakat DKI Jakarta kepada diri saya," kata Joko Widodo di kantor Tim Kampanye Pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama, Jalan Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (20/9) sore.

Wali Kota Surakarta ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Jakarta yang telah berpartisipasi memberikan hak suaranya pada Pemilu Kada DKI Jakarta putaran kedua, hari ini.

Menurut dia, Pemilu Kada DKI Jakarta putaran kedua yang diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah DKI Jakarta, pada Kamis ini, telah berjalan secara jujur, adil, aman, dan kondusif.

Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan dan Partai Gerindra yang telah mendukungnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga almarhum mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin yang telah memberikan bantuan fasilitas. Ia juga berterima kasih kepada komunitas masyarakat bergerak, media massa, serta elemen masyarakat lainnya yang telah memberikan dukungan.
[sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar