Senin, 17 September 2012

Inilah Video MEsum Dialek Pagaralam Gemparkan Warga

Video M3sum Dialek Pagaralam Gemparkan Warga


Pemeran video Mesum berdialek Pagaralam, Sumatera Selatan
 
Warga Kota Pagaralam, Sumatera Selatan dihebohkan beredar luasnya video porno berformat 3GP.

Video mesum yang tersebar melaui ponsel ke ponsel tersebut saat ini sedang menjadi buah bibir warga pasalnya salah satu pemeran perempuan Anak Baru Gede (ABG) dengan dua orang pria (two in one) tersebut bahasanya mirip dialek khas Pagaralam.
Diduga rekaman video berdurasi sekitar 12.30 menit diambil menggunakan HP.
Dugaan sementara lokasi pembuatan video tersebut dilakukan di tengah hamparan perkebunan kopi.

Rekaman yang mempertontonkan prilaku seronok dengan sengaja direkam oleh pemeran pria tersebut dilakukan secara bergantian.

Hingga kini belum diketahui identitas para pelaku dan pemerannya warga mana. Selain itu bagaimana rekaman video tersebut beredar luas di masyarakat juga belum diketahui.

Rekaman video diawali dari aksi salah satu pria melucuti celana perempuan dilanjutkan melakukan adegan layaknya suami istri hanya menggunakan alas celana pemeran perempuan.

Kemudian si perempuan yang hanya mengenakan kaos pink dengan pasrah digilir secara bergantian oleh dua pria tanpa busana dalam dua kali adegan mesum.

Dalam satu adegan tampak pemeran perempuan sempat menolak dan karena merasa mual.Sesekali pemeran wanita merintih kesakitan memohon pemeran pria secepatnya menyudahi hubungan tersebut. Namun pemeran pria tidak memperdulikannya dan masih terus melakukan aksi bejatnya.

“Udem kak, udem..udemlah, kle ade jeme…udem sakit kak, ado pedih he cepetla udem tu aku nak balek,” suara dari pemeran wanita dalam video tersebut.

Sableng19 - sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar