Minggu, 30 September 2012

Minta Maaf,Baloteli Kembali Ke Kelukan Raffaela

Sableng19 - Milan - Setelah meninggalkan dan sempat mencampakkan Raffaela Fico yang tengah hamil, Mario Balotelli akhirnya kembali kepelukan mantan kekasihnya itu.

Dulu, penyerang Manchester City yang selalu tampil ugal-ugalan ini, pernah menyangkal kehamilan itu. Dia bahkan menantang Raffaela untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa janin yang dikandungnya adalah darah dagingnya.

Namun, kini hati Balotelli telah berubah. Pria berkebangsaan Italia keturunan Ghana itu pun meminta maaf kepada perempuan yang pernah dicintainya.

"Saya mencoba untuk kembali bersama Raffaela. Keputusanku ini, tak ada hubungannya dengan Tes DNA," tegas Balotelli seperti dilansir The sun.

"Saya memang pernah meminta tes seperti itu, tapi pada orang lain bukan kepada Raffaela. Saya minta maaf atas apa yang telah terjadi," sesalnya.

Balotelli berpisah dengan Raffaela, sebelum perempuan model asal Italia itu diketahui hamil. Mereka putus karena skandal perselingkuhan Balotelli dengan seorang wanita penghibur, Jenny Thompson terungkap di media.nya. 

Raffaella - yang dengan bangga memamerkan benjolan nya awal bulan ini di sebuah fashion show di Milan - mengatakan kepada TV Italia ia memiliki nama bintang itu tato di jari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar